Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo menyebut dunia pers saat ini sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja hingga pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sudah berjalan sesuai tahapan.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden sebut dunia pers sedang tidak baik-baik saja
Presiden Joko Widodo menyebut dunia pers saat ini sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja karena semakin banyaknya media informasi digital yang mengorbankan kualitas isi dan jurnalisme autentik.

Selengkapnya baca di sini

Presiden minta media massa dorong Pemilu 2024 berjalan jujur dan adil
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar media massa dapat mendorong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan jujur dan adil memasuki tahun politik.

Selengkapnya baca di sini

Jokowi akan tinjau pasar dan resmikan terminal setelah hadiri HPN
Presiden Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Pasar Bakti dan Pasar Halat, Medan, setelah menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis.

Selengkapnya baca di sini

Jokowi minta media arus utama jadi rumah penjernih informasi
Presiden Joko Widodo meminta agar media arus utama (mainstream) dapat menjadi rumah penjernih informasi atau clearing house of information.

Selengkapnya baca di sini

Moeldoko: Pembangunan infrastruktur IKN berjalan sesuai tahapan
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sudah berjalan sesuai tahapan.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2023